Preloader

Jasa Catering Jakarta disediakan oleh Dpawon Catering.

Kunjungi www.dpawoncatering.com untuk informasi lebih lanjut, atau hubungi (021) 54393243 untuk pemesanan.

PRASMANAN PESTA PERNIKAHAN HARGA MURAH

CATERING PRASMANAN JAKARTA. Bagi Anda warga Jakarta yang hendak menyelenggarakan sebuah acara dan hendak menyajikan catering prasmanan di sela acara Anda tersebut, sekarang Anda bisa memesan catering prasmanan tersebut di Dpawon Catering.

Dpawon Catering telah mempunyai pengalaman selama bertahun-tahun dalam melayani pesanan catering prasmanan untuk berbagai acara penting di Jakarta, seperti catering prasmanan untuk meeting, gathering, konferensi, rapat, training, peresmian kantor, acara kampus / sekolah, pesta ulang tahun, selamatan, syukuran, berkahan, pertemuan keluarga, resepsi pernikahan, pesta perkawinan, buka puasa, Halal Bi Halal / silaturahmi, dan catering prasmanan untuk beragam acara penting lainnya.

Kami, dari Dpawon Catering, siap melayani pesanan catering prasmanan untuk beragam acara ke berbagai lokasi di Jakarta, seperti catering prasmanan di Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan catering prasmanan di Jakarta Selatan.

PRASMANAN MENU SEDERHANA

Kami sudah menyusun berbagai pilihan paket dan menu catering prasmanan yang dapat disesuaikan dengan berbagai kesempatan acara, untuk semua kalangan, mewah atau sederhana, indoor maupun outdoor, di kantor maupun di rumah, formal ataupun non-resmi, atau untuk perusahaan ataupun individu, acara besar atau kecil, untuk masyarakat umum atau pejabat tinggi, semuanya bisa kami sediakan!

Kami, D'pawon Catering, adalah sebuah perusahaan layanan di bidang jasa boga di Jakarta yang memiliki pengalaman, yang menyediakan berbagai pilihan layanan catering paling komplet, mulai dari menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, snack box, catering prasmanan, nasi bungkus, nasi kotak, catering kantor, menu sehari-hari, juga layanan catering secara menyeluruh, hingga jasa persewaan peralatan pesta untuk melayani acara kantor atau acara pribadi untuk daerah Jakarta Barat, terutama untuk daerah Tomang dan sekitarnya.

PRASMANAN JAKARTA BARAT

Bagi Anda penduduk Jakarta Barat dan sekitarnya, terutama bagi Anda yang berada di Daan Mogot, Puri Kembangan, Joglo, Srengseng, Kedaung Kali Angke, Pegadungan, Grogol, Kali Deres, Jelambar, Jembatan Lima, Tambora, Angke, Duri Kepa, Mangga Besar, Slipi, Kemanggisan, Kedoya, Cengkareng Barat, Cengkareng Timur, Jembatan Besi, Tanjung Duren, Kebon Jeruk, Glodok, Petamburan, Tomang, Semanan, Wijaya Kusuma, Rawa Buaya, Palmerah, Kamal, Kelapa Dua, Tegal Alur, Kapuk, Taman Kota, Kampung Duri Kosambi, Meruya, dan Taman Sari, jika Anda hendak memesan catering prasmanan untuk acara pesta, kegiatan sosial, acara kantor, acara pribadi, kegiatan promosi, acara kampus, atau acara sekolah, sekarang, Anda bisa memesan catering prasmanan tersebut di Dpawon Catering!

Kami, dari Dpawon Catering, siap melayani pesanan catering prasmanan untuk wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya, terutama untuk wilayah Palmerah, Duri Kepa, Daan Mogot, Petamburan, Slipi, Kemanggisan, Jelambar, Grogol, Roxi, Tomang, Tanjung Duren, Kedoya, dan berbagai area di wilayah Jakarta Barat lainnya.

Dengan pendekatan inovatif kami, kami mampu menyediakan berbagai menu prasmanan luar biasa dengan citarasa khusus hasil dari perpaduan cita rasa masakan tradisional, masakan Internasional, dan masakan Indonesia, untuk meraih efektivitas pengeluaran dengan tetap menjaga kualitas masakan dan keunggulan operasional, sehingga tetap sanggup menawarkan menu catering prasmanan yang menarik dengan harga terjangkau, semua kami sediakan cuma untuk kepuasan Anda!

Perlu Anda ketahui, bahwa menu catering prasmanan kami adalah salah satu menu catering prasmanan yang terbaik dengan pilihan paling lengkap, dengan beragam pilihan masakan, paket, dan harga, yang sesuai untuk segala kesempatan acara, mewah atau sederhana, perusahaan besar atau individu, kegiatan amal dan acara khusus, apa pun acara yang Anda selenggarakan, apa pun catering yang Anda butuhkan, semua sanggup kami sediakan!

Dengan reputasi dan pengalaman kami melayani berbagai acara penting dengan pengunjung dalam jumlah yang banyak, untuk kementerian, lembaga pemerintah, perusahaan, dan organisasi militer, saat menjamu orang-orang penting seperti gubernur, menteri, jajaran direksi, dan berbagai orang-orang penting lainnya, apabila Anda ingin menghidangkan berbagai menu prasmanan masakan Indonesia untuk sahabat, rekan kerja, saudara, dan pengunjung Anda, jangan pernah sangsi untuk menghubungi kami, kami pasti dengan senang hati akan menolong memenuhi kebutuhan Anda untuk layanan catering sesuai dengan yang Anda inginkan!

Selain melayani pesanan berbagai jenis menu masakan yang sudah disediakan untuk saat ini, Dpawon Catering juga siap melayani pesanan menu prasmanan sesuai dengan keperluan Anda, tetapi, tentu harga akan kami kenakan penyesuaian.

PRASMANAN CITARASA MASAKAN INDONESIA

Saat ini, kami, dari Dpawon Catering, menyediakan aneka pilihan menu masakan yang beragam, dengan mutu terbaik dari menu citarasa masakan tradisional Nusantara Indonesia dengan harga terjangkau yang lengkap dan Halal bagi Anda yang hendak menyajikan prasmanan murah menu citarasa masakan Indonesia, seperti masakan Jawa, masakan Padang, masakan Betawi, masakan Bali, masakan Sunda, dan masakan Makasar, kini Anda dapat pesan prasmanan menu masakan Indonesia tersebut di d’pawon catering.

Dengan pengetahuan yang kami miliki, kami sudah menyusun beberapa pilihan catering prasmanan, dari makan malam, makan siang, hingga catering pesta untuk 200 atau lebih pengunjung, atau acara pesta pernikahan dengan banyak pengunjung, atau pertemuan dengan ratusan peserta, hingga sajian sederhana dengan cuma 50 orang peserta, atau kopi dan snack untuk istirahat di sela acara pertemuan.

Prasmanan ini bisa Anda sajikan untuk berbagai macam acara seperti catering prasmanan untuk openning kantor, pesta perkawinan, selamatan, pesta ulang tahun, acara kampus / sekolah, buka puasa, Halal Bi Halal, acara meeting, syukuran, gathering, acara keluarga, lokakarya, pelatihan, meeting, dan catering prasmanan untuk berbagai acara penting lainnya di Jakarta.

CATERING PRASMANAN HARGA MURAH

Kami, dari Dpawon Catering, siap melayani pesanan catering prasmanan untuk makan malam, makan siang, dan pesta, untuk perusahaan atau perorangan, untuk acara kantor maupun pribadi, formal atau non-resmi, di dalam ruangan maupun outdoor, baik di gedung, kantor, maupun di rumah, seperti reuni sekolah, meeting, Halal Bi Halal, pesta pernikahan, buka puasa, arisan, konferensi, peresmian kantor, dan pesta ultah, dengan menyediakan berbagai pilihan paket catering prasmanan dan menu untuk pesta atau acara kantor, yang komplet dengan harga murah terjangkau oleh semua orang, yang bisa dipilih sesuai dengan keperluan, konsep acara yang direncanakan, atau selera, atau disesuaikan dengan budget yang disediakan.

Kami menyusun layanan katering prasmanan secara utuh dan menyeluruh, yang menghasilkan layanan yang prima, dengan perhatian terhadap detail dan mutu masakan yang disajikan, dengan menawarkan bermacam-macam pilihan menu masakan Internasional, beberapa menu tradisional, masakan Indonesia, dan secara konsisten mencoba menambahkan variasi menu baru dari kombinasi masakan lokal, masakan Internasional, masakan tradisional, dan masakan Indonesia, dari yang sederhana sampai yang mewah, yang ideal untuk semua kesempatan acara, perusahaan besar atau individu, mewah atau sederhana, resmi atau non resmi, di dalam ruangan atau outdoor, acara amal atau promosi.

Kami maklum bahwa kebutuhan setiap acara perlu pendekatan yang berbeda satu dengan yang lain. Kami juga faham, bahwa di semua acara, hal yang paling mengagumkan dan yang sanggup menarik perhatian tamu, dan mampu memeriahkan suasana, merupakan suguhan makanan dan minuman. APA PUN ACARA YANG HENDAK DISELENGGARAKAN. Oleh karena itu, pengalaman dan kemampuan dalam mengetahui kebutuhan di setiap acara sangat diperlukan. Namun, kami, dari D'pawon Catering, sangat memahami akan urusan tersebut, sehingga memilih layanan catering kami adalah sebuah keputusan yang sangat tepat.

Apabila Anda hendak menggunakan layanan katering untuk memeriahkan acara Anda, dan ingin menyuguhkan catering prasmanan untuk kerabat, teman, atau relasi bisnis Anda, jangan bimbang untuk menghubungi kami, segera kontak kami, dan dapatkan penawaran harga terbaik dengan harga murah ekonomis dari kami, layanan catering terbaik di Jakarta, D'pawon Catering!

Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta Barat, terutama bagi Anda yang tinggal di daerah Tanjung Duren, Tomang, Kemanggisan, Palmerah, Slipi, Jelambar, dan Grogol, jika Anda mau menyelenggarakan sebuah acara, seperti meeting kantor, syukuran, sarasehan, meeting, pertemuan, lokakarya, Halal Bi Halal, gathering, khitanan, arisan, reuni sekolah, pengajian, buka puasa bersama, perayaan ulang tahun, pesta, konferensi, pelatihan, atau pesta perkawinan, dan ingin menyuguhkan sajian lezat berkualitas untuk keluarga, teman kantor, atau teman Anda secara prasmanan, tetapi Anda bingung ketika harus menyediakan makanan dalam jumlah banyak, apabila Anda tidak hendak acara kantor yang Anda selenggarakan nampak kacau dan mengecewakan, tentu lebih baik Anda memilih menggunakan layanan catering yang sanggup mengorganisir penyediaan makanan dalam jumlah besar.

Kami sudah menyusun beberapa pilihan paket dan menu catering prasmanan yang bisa diatur sesuai dengan berbagai kesempatan acara, untuk semua orang, mewah atau sederhana, di dalam ruangan maupun outdoor, formal ataupun non formal, atau di kantor maupun di rumah, acara besar atau kecil, untuk perusahaan ataupun individu, untuk golongan umum atau pejabat tinggi, semuanya bisa kami sediakan!

Dpawon Catering menyediakan beberapa pilihan paket catering prasmanan yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan anggaran keuangan Anda.

Kami mempunyai fleksibilitas untuk mengakomodasi segala keperluan acara, untuk semua kesempatan acara, kecil atau besar, mewah atau sederhana, perusahaan besar atau individu, untuk kegiatan sosial maupun kegiatan promosi, apa pun acara yang Anda adakan, kami bersedia menolong kesuksesan acara Anda.

Kami menawarkan jasa catering prasmanan mutu terbaik untuk makan malam, makan siang, dan hidangan pernikahan, juga layanan catering prasmanan untuk perhelatan dengan penyediaan makanan dan minuman prasmanan dalam jumlah besar.

Kami fokus menyajikan citarasa masakan Indonesia dan masakan tradisional Nusantara sebagai menu catering prasmanan yang disediakan, tapi bagi Anda yang memerlukan catering prasmanan dengan menu masakan khusus atau menu sesuai pilihan/selera Anda sendiri, kami pun siap menyediakan menu tersebut khusus untuk Anda.

Silakan klik url di bawah, untuk melihat beberapa persembahan mutu menu catering prasmanan yang kami sediakan untuk saat ini.

https://dpawoncatering.blogspot.com/2008/08/daftar-menu-prasmanan-murah.html

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

www.dpawoncatering.com

atau silakan hubungi:

082113193570

atau

085920500187

Rental Sewa Alat Catering

Untuk hotel, kedai makanan, restoran, dan Catering Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, dan Catering Tangerang, jika Anda butuh alat catering untuk ratusan atau hanya perlu tambahan alat catering, kini Anda dapat Sewa Alat Catering di Dpawon Catering!

Selain melayani Catering Jakarta berupa Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan dan Menu Gubukan, Dpawon Catering juga menyediakan Rental Sewa Alat Catering seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (11inch/25cm), lunch plate flat (9inch/20cm), piring makan/starter plate (8inch/20cm), piring kue/side plate (6½inch/16cm), piring kecil/B&B plate (6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), champagne flute wine glass, gelas anggur/wine glass, gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Rental Sewa Alat Catering yang disediakan oleh Dpawon Catering merupakan layanan Rental Sewa Alat Catering paling lengkap, dengan peralatan katering kualitas baik dalam jumlah banyak. Apa pun Rental Sewa Alat Catering yang Anda butuhkan, Dpawon Catering siap sediakan!

Dpawon Catering dapat menyediakan semua Rental Sewa Alat Catering yang Anda perlu sewa, untuk membantu acara Anda lancar, sukses, dan mengagumkan! Juga kami yakinkan kepada Anda bahwa untuk kualitas, tidak ada yang mengecewakan dari peralatan katering yang Dpawon Catering sediakan.

Dpawon Catering melayani Rental Sewa Alat Catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat katering yang Dpawon Catering sediakan, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html.

Atau silakan hubungi:

087775918956

Official Website

www.DpawonCatering.com

Get in Touch!

Contact Person

Chat Now!

Address

Jl. Jati Raya No. 23 Cengkareng Timur, Jakarta Barat 11730

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00